Boneka Bayi Menyelamatkan Sebuah Keluarga Dari Kebakaran

Oala Magz - Merawat boneka bayi adalah salah satu kurikulum sekolah wajib yang masih diterapkan di Amerika, seperti membelah kodok atau membuat tiruan gunung berapi. Meski tugas sekolah semacam itu sering diejek, sebuah keluarga di Tennessee sangat bersyukur pada salah satu boneka bayi milik anak mereka.

Pihak berwajib mengatakan bahwa tangisan dari boneka bayi menyelamatkan sebuah keluarga beranggotakan tiga orang dari kebakaran yang tersulut didalam rumah mereka pagi-pagi buta hari Senin.

"Murid sekolah itu berkata dia biasanya susah bangun tidur tapi tidak lagi sejak dia harus membawa pulang boneka bayinya. Boneka itu membuat suara dan membangunkannya," Kathy Tyson, juru bicara Kota La Vergne berkata pada The Daily News Journal. "Dia pergi meninggal ruangan itu karena dia mengira dia mendengar apa yang terdengar seperti piring pecah. Ketika dia membuka pintu, asap menerpa wajah anak perempuan itu."

Suara piring pecah itu ternyata adalah jendela yang retak di belakang rumah itu. Setelah mendengar suara ribut itu, remaja itu segera membangunkan ibunya dan kekasih ibunya kemudian mereka lari menyelamatkan diri.

Para instruktur di SMA La Vergne menugaskan pelajaran merawat boneka bayi itu, yang mensimulasikan tangisan, terbangun, dan kebiasaan merawat bayi sungguhan, untuk mengajari murid tanggungjawab merawat anak.

Para saksi termasuk Marsekal Kebakaran La Vergne, Victor Woods sulit percaya bahwa boneka itulah yang menyelamatkan mereka. "Anak perempuan itu ingin kembali dan mengambil kunci mobilnya dan kejadiannya diantara saat-saat itu," ujar Woods pada News Channel 5. "Jika selisih satu atau dua menit saja mungkin hasilnya akan berbeda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar

Mukulin Rumah Pake Roti? Inilah 6 Tradisi & Kepercayaan Unik Seputar Tahun Baru

 Ada banyak tradisi dan kepercayaan seputar tahun baru dari berbagai negara dan budaya. Kalau di daerah atau keluarga kamu tradisinya sepert...