Undangan Pesta Lewat Facebook Berakhir Rusuh



Seorang remaja puteri di German lupa menandai undangan ulangtahunnya sebagai undangan pribadi di Facebook. Akibtanya 1,500 orang datang ke pestanya dan sekitar 100 polisi yang sebagian mengendarai kuda dibutuhkan untuk menertibkan keramaian.

Setidaknya 11 orang ditahan, satu polisi terluka dan lusinan gadis menggunkana sandal jepit terluka pecahan kaca dan pemadam kebakaran harus memadamkan dua kobaran api kecil di acara ulangtahun ke-16 Thessa di Hamburg.

Gadis itu sendiri bersembunyi dari pesta yang lepas kendali itu.

Thessa tadinya hanya ingin mengundang beberapa temannya ke rumahnya di Hamburg-Bramfeld saat dia memposting undangannya di Facebook, tapi dia salah mempostingnya sehingga semua orang di Facebook bisa melihat undangan itu.

Dengan cepat, 15ribu orang meng-confirm undangan itu bahkan orang-orang yang tidak mengenalnya.

Saat orangtua Thessa mengetahui apa yang terjadi, mereka menyuruh Thessa membatalkan pestanya.

Tak mengindahkan pengumuman publik bahwa pesta itu dibatalkan, 1,500 orang tetap saja datang di jalan di depan rumah Thessa.

Beberapa 'tamu pesta' memegang tanda bertuliskan "Where is Thessa? - Dimana Thessa?" bahkan tak sedikit yang datang membawakan kado dan kue buatan rumah. Ada banyak alkohol dan keramaian itu menyorakkan kata-kata seperti, "Thessa, merayakan ulangtahun bukanlah kejahatan."

Thessa belum terlihat sejak itu. Polisi mengonfirmasi bahwa gadis itu "tidak sedang di rumah malam itu" dan dia merayakan ulangtahunnya bersama kakek-neneknya di sebuah lokasi yang tidak diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar

Mukulin Rumah Pake Roti? Inilah 6 Tradisi & Kepercayaan Unik Seputar Tahun Baru

 Ada banyak tradisi dan kepercayaan seputar tahun baru dari berbagai negara dan budaya. Kalau di daerah atau keluarga kamu tradisinya sepert...