Pria Cina Menceraikan Isterinya Karena Jelek

Ilustrasi

Jian Feng, seorang pria Cina, baru-baru ini mencerikan isterinya karena dengan alasan ia jelek. Dan ia pun memenangkan kasus itu.

Menurut laporan yang ada, Feng dan isterinya yang cantik hidup bahagia bersama sampai mereka memiliki seorang putri, yang tidak mirip dengan keduanya.

Kecurigaan Feng menuntut isterinya untuk mengatakan siapa ayah sebenarnya dari anak itu.

Setelah dibawah tekanan, isterinya akhirnya mengakui bahwa dia pernah melakukan operasi plastik di Korea Selatan sehingga terlihat seperti orang yang berbeda.

Setelah perceraian dilakukan, Feng menuntut isterinya, memenangkan Rp1,2M setelah membuktikan bahwa isterinya menipunya untuk menikahi isterinya dibawah dalih palsu.

1 komentar:

  1. Salam kenal... Bagi anda Pria normal Gay bi Indonesia yg dewasa...
    Kenapa cari dewasa 30tahun keatas?
    ABG / remaja lebih cendrung Manja, Labil, posesif & protektif. Aku dak prnh suka yg feminin. Sory...Sangat, bagi yg merasa, tidak perlu tersinggung/minder, tapi ini bagian dari hak pilihan mencari sesuai kriteria masing"... Saya mencari anda" yg punya niat serius, ketemu, jalin hub baik, dll. Aq cri special partner, bukan just fun / free...
    Pacaran bukan hal yg mengancam privacy anda,meski anda sdh menikah! itu tergantung bgmn anda memberikan pengertian kepada pasangan anda? Selama anda care? Terbuka? Jujur & apa adanya, aku yakin partner tidak akan berbuat aneh"!
    Saya berharap tidak mau ganti" pasangan, itu hal beresiko. & saya juga berharap anda bukan Pria liar!
    Nafsu & libido itu penting, tapi bukan utama. Fisik jg bukan jaminan langgeng!
    Hati lebih diutamakan...
    Salam kenal, saya 27th ; 085664600785 SILAHKAN DIHUBUNGI, JIKA ANDA MERASA PRIA MANLY & Jantan...

    BalasHapus

Tulis Komentar

Mukulin Rumah Pake Roti? Inilah 6 Tradisi & Kepercayaan Unik Seputar Tahun Baru

 Ada banyak tradisi dan kepercayaan seputar tahun baru dari berbagai negara dan budaya. Kalau di daerah atau keluarga kamu tradisinya sepert...