Hakim Wanita Tertangkap Mengambil Foto Pria Di Kamar Mandi Pengadilan

Pihak berwenang Florida percaya bahwa seorang hakim perdagangan wanita berjalan kedalam kamar mandi ruang sidang Broward County dan mengambil gambar seorang pria di urinal/tempat buang air kecil pria, kemudian mencoba menggigit jari seorang deputi yang menyeldiki kasus itu.


Menggunakan kamera ponsel, Rhonda Hollander mengambil sebuah foto seorang pria bersiap menggunakan urinal di Pengadilan Bagian Barat di Perkebunan pada 30 Juni lalu, kemudian mengambil gambar kedua pria lainnya memasuki kamar mandi, menurut sebuah laporan polisi.


Seorang deputi perempuan dilaporkan mengkonfrontasi tersangka berusia 47 tahun itu di ruang hakim dan memintanya untuk menghapus foto pria itu.

Namun menurut dokumen yang diperoleh NBC Miami, Hollander menolak, mengklaim dia mengambil gambar di sebuah kamar mandi umum dan bahwa dia tidak melanggar hukum apapun.

Saat diantar keluar dari ruang sidang, Hollander melanjutkan mengambil foto pria yang dia foto di urinal sebelumnya, kemudian berpura-pura mengotak-atik lensanya ke arah sang deputi.

Deputi itu mengarahkan jarinya kepada tersangka dan menyuruhnya untuk berhenti mengambil gambar. Tapi tersangka nampaknya merespon dengan berusaha menggigit jari opsir itu.

Setelah perselisihan singat, Hollander ditahan karena menentang opsir tanpa kekerasan, menyerang seorang opsir dan mengganggu dengan kekerasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar

Mukulin Rumah Pake Roti? Inilah 6 Tradisi & Kepercayaan Unik Seputar Tahun Baru

 Ada banyak tradisi dan kepercayaan seputar tahun baru dari berbagai negara dan budaya. Kalau di daerah atau keluarga kamu tradisinya sepert...