Emma Watson Sempat Naksir Pada Draco Malfoy

Emma Watson, 21 tahun, mengaku naksir berat pada Tom Felton, pemeran Draco Malfoy selama dua film pertama Harry Potter saga.


"Dia adalah gebetan pertamaku," Watson berkata pada majalah Seventeen. "Dia tahu kok. Kami membicarakannya, kami masih menertawakan hal itu. Kami berteman baik sekarang."

Sementara Felton, 23 tahun, saat ini tengah berpacaran dengan Jade Olivia.

Emma mengakui bahwa dia tidak pandai dalam urusan kencan. "Aku tidak sabaran. Itu salah satu sifat burukku," katanya.


"Teman-temanku selalu bilang padaku aku harus berusaha keras untuk mendapatkan cowok yang aku suka karena aku biasanya cuma bilang, 'Aku suka kamu, yuk jalan.' Tapi teman-temanku bilang, 'Jangan seperti itu! Kau harus nempel terus sama cowok itu.'"

"Itu mimpi buruk," dia berkata."Aku tidak pernah memikirkan hal itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar

Mukulin Rumah Pake Roti? Inilah 6 Tradisi & Kepercayaan Unik Seputar Tahun Baru

 Ada banyak tradisi dan kepercayaan seputar tahun baru dari berbagai negara dan budaya. Kalau di daerah atau keluarga kamu tradisinya sepert...